• Apa itu Indihome Fiber

    Apa itu IndiHome Fiber?

    IndiHome Fiber merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome Fiber juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

    OTT Video Streaming

    Cara baru nonton beragam hiburan melalui internet!
    Anda bisa nonton melalui Hybrid Box IndiHome, laptop, dan smartphone. Nonton kapan saja dan di mana saja jadi lebih serubersama CATCHPLAY, ifix, dan HOOQ!


  • Daftar Sekarang Juga

    Jaringan Internet sudah menjadi kebutuhan ke tiga setelah Air dan Listrik, karena kebutuhan Internet yang tinggi, sehingga tidak cukup hanya menggunakan paket Internet paket KUOTA yang terbatas, IndiHome hadir dengan Internet yang Cepat dan Stabil, layanan UNLIMITED tanpa batas Kuota. Jadi Anda Bisa Bebas Download, Main Game, Streaming, Aktif Sosial Media, dan lain-lain. Sudah Hampir Ratusan Bahkan Ribuan Pendaftar Setiap Hari nya, Jadi Tunggu apa lagi...!!!

    ADDRESS

    Jl. Jenderal Sudirman No.199,Sumahilang, Pekanbaru

    EMAIL

    angga3_on_graf@yahoo.com
    -

    HP / WhatsApp

    0852 7447 1551
    https://goo.gl/65RV3L

    FaceBook dan Instagram

    https://www.facebook.com/indihomefiberriau/,
    https://www.instagram.com/indihomefiberriau/