• Cara Aktifkan Internet di UseeTV


    Pembahasan kali ini, admin akan shering untuk cara aktifkan koneksi internet di UseeTv indihome, sebenarnarnya, saat indiHome terpasang di rumah, internet di UseeTV sudah aktif, karena sudah di seting oleh teknisi dari telkom, tetapi ada beberapa hal yang anda perlu tahu, ketika anda mengganti pasowrd wifi indihome nya, tentunya akan berdampak pada UseeTV anda. 

    dampak nya anda tidak bisa mengkases internet atau browsing, dan youtube di UseeTV anda, karena STB ( Set to Box) dari indihome masih membaca pasword indihome yang lama, jadi solusi nya adalah mengganti pasword lama dengan pasword yang baru, berikut ini adalah cara bagaimana cara untuk membuat pasword baru di UseeTV :

    Cara Untuk aktifkan Jaringan Internet ke UseeTV IndiHome :

    > Anda bisa menghidupkan UseeTV nya terlebih dahulu, setelah menyala, anda dapat lihat di sudut atas, sebelah kanan, ada gambar jaringan, tetapi ada tulisan silang nya, artinya perlu di seting untuk pasword yang baru. 
    > Anda bisa pilih menu PENGATURAN, lalu pilih menu WIFI/LAN seperti gambar di atas ini.


    > Anda bisa pilih Jaringan NirKabel, lalu akan tampil di layar nama WIFI Anda, pilih adna bisa ganti paword di menu Kata Kunci, setelah di ganti yang baru lalu pilih menu Menghubungkan.

    > Setelah berhasil, tanda Jaringan wifi di atas sudut kanan, tanda silang nya sudah tidak ada, artinya Anda sudah bisa mengkases internet di UseeTV, seperti browsing, youtube, dan lain-lain..

    Semoga Informasi ini dapat bermanfaat bagi penulis dan Anda. Salam dan terimakasih... 
     
  • Daftar Sekarang Juga

    Jaringan Internet sudah menjadi kebutuhan ke tiga setelah Air dan Listrik, karena kebutuhan Internet yang tinggi, sehingga tidak cukup hanya menggunakan paket Internet paket KUOTA yang terbatas, IndiHome hadir dengan Internet yang Cepat dan Stabil, layanan UNLIMITED tanpa batas Kuota. Jadi Anda Bisa Bebas Download, Main Game, Streaming, Aktif Sosial Media, dan lain-lain. Sudah Hampir Ratusan Bahkan Ribuan Pendaftar Setiap Hari nya, Jadi Tunggu apa lagi...!!!

    ADDRESS

    Jl. Jenderal Sudirman No.199,Sumahilang, Pekanbaru

    EMAIL

    angga3_on_graf@yahoo.com
    -

    HP / WhatsApp

    0852 7447 1551
    https://goo.gl/65RV3L

    FaceBook dan Instagram

    https://www.facebook.com/indihomefiberriau/,
    https://www.instagram.com/indihomefiberriau/